Kamis, 20 Oktober 2011

Purple day, our day :)

Uyeeeeeyy hari ini, tepatnya tanggal 20-10-2011. Tanggalnya unik kan? ;) hehe istimewa banget deeeh, sebelumnya gue mau ngucapin terimakasihhhh sama Tuhan buat hari yg indaaah :)

Hmm, hari kamis jadwalnya kelas XG buat olahraga. Tp karna ujan deres jdnya diundur minggu depan.
Jam 9-an gtu si yelza ke rumah gue buat ngerjain tgs fisika+blog+sosiologi. Ngobrol ngobrol ngobrol eeh gak lama si bobby dateng. Ada yg bikin gue penasaran, kan lg ujan tuh yaa gerimis gtu deh.. Parahnya si bobby dateng dalam keadaan kering :O tp yasudahlah. Abis gtu si bobby malah masuk ke ruang tengah rumah gue cuman buat apa yok? NONTON NARUTO -_- dasar gendeng sama kaya si cika nih doyan banget naruto ckc. Ya sekitar jam 11 gitu si yelza jemput si lasma pake motornya bobby. Nah pas balik ke rumah gue, mereka datang sambil ketawa2 dan membawa cerita aneh. Masa katanya pas mau masuk ke gang rumah lasma tbtb yelza gak kuat gt nahan motornya si bobby trus dia rebahin gt aja motornya wakakakakkak gilaa gila - -" trus jam 12 si yelza sama lasma pergi ke rumah yelza buat ganti baju, tdnya masih pake baju olahraga. Trus si bobby jg ganti baju di rumahnya yg di perumnas. Trus gue pergi sekolahnya bareng bobby. Naaaah pas nyampe di sekolah, si yelza sama lasma membawa cerita aneh, pas mau masuk gang rumah yelza, tbtb aja gt mesin motornya yelza mati. Nahloh ada apa yaaa...... Pas lg belajar kami juga ngerasa aneh aja hari ini. Tp kami tetep positive thinking aja :)
Pas pelajaran terakhir hari ini kebetulan kosong uhuuy dewa sekaleeeh. Gue, cika, yelza lg ngerencanain mau ngasih kado apa buat herina. Hari ini dia ulang tahuuuun!! Happy birthday herina :D ya gak lama lasma join bareng kami. Udah berembuk, kami sepakat buat ngumpul di rumah gue jam 7 trus beli kado lgsg lanjut ke rumah herina jam setengah 8.

Jam 7. Gue mah simple aja, jeans+kaos warna ungu ada gambar putih+kemeja kotak2 warna abu2. Nyambung gak? Ah bodolah yg penting rapi wkwkwk. Pertama yg datang si yelza, cieee cantik ya pake baju warna item gt. Trus si lasma. Nah! Padahal sebelumnya kami gak ada janjian buat pake baju warna ungu, tp gue sama lasma samaan ungu heheh. Yaa lumayan lama nunggu si cika.. Eh dia dateng pake baju kaos warna ungu! Whoaaa bener2 deh feeling kami kuat bgt hhahaha tp meskipun yelza pake baju warna item dia tetep sama kaya kami soalnya jamnya warna ungu+dia make tas gue yg warna ungu jadi kami serempak ungu :D
Begitu cika dateng, kami lgsg cao nyari kado. Ya meskipun kadonya sederhana tp kami tau kado itu bakal berkesan buat herina. Set settt seeet udah beli kado kami lgsg pergi ke rumah herina wusssh~

Dan ternyata di sana udah rame sama anak kelas X-F (kelasnya herina). Mau tau apa? Begitu kami dateng semua pada nanyain "ciee janjian ya pake ungu2?" yaampuuuuun sumpret tekewer kewer kami gak janjiaaaan!! -_- kami gak ada sama sekali janjian masalah baju. Tp yasudahlah yaaa terserah mau percaya atau tidak huh.
Acaranya herina dimulai. Yg MC si lasma wkwkkw kami paksa VV. Udah tiup lilin, doa dsb. Kami dihidangkan makanan :9 ada bakso sama sate. Awalnya gue galau mau pilih yg mana, tp gue samain aja sama yg lain, bakso yey. Pas kami lg makan si pip pamit pulang. Gue sih cuman ngelirik sinis sambil............ya ya ya you know lah wkwk
Selesai makan, duduk bentar, trus ngobrol. Eeeeh gak lama si pip balik trus duduk trus nangis2 gaje. Halaaah ternyata cuman jatoh doang yaampun gak usah lebay mba. Lecet di kaki cuman kaya upil aja nangisnya kek gt. Gak pernah jatoh dr motor yaa? Sabar yaa hehe btw, cepet sembuh tuh lukanya. Lucunya, yg gue denger itu, temen2nya malah pada ngomong gini "nah itulah pip kalo bawa bawa motor suka ngebut" dr situ gue mikir, berarti kesalahan bukan pada bapak2 yg diceritakan si pip. Kesalahan ada pada diri si pip! Dan di situ gue nyadar kalo ternyata o..o..w omongan gueeeee!!!
Gak lama, kami pamit pulang. Soalnya mau ngerjain tgs geografi sama ngerjain blog. Tp pas di traffic light, kami berempat ngakak kaya org gila ngingat kejadian td. HAUAHAHHAHH okeeeeey go to my home!

Udah sampe di rumah gue nihh. Di rumah kami ngakak lg taugaak, si lasma sama cika cerita.. Kan pas di lampu merah mereka ketemu anty daaaaan aduh gue gak sanggup cerita kalo mau dateng aja ke lasma, cika, yelza, ato gue =D
Trus pas udah lumayan lama ngobrol lama di rumah gue, gue baru nyadar. Jangan2 kejadian dr td pagi sampe malem ini ada hubungannya? Ato ini puncak dr kejadian hari ini? Entahlah.. Tp hari ini sangat cukup membuat saya bahagia, tersenyum lebar, aaa pokoknya seneng! Ditambah lg hari ini nyokap gue pulaaaangg!! Pas masuk ke belakang, gue lgsg bilang "mamiiiiii!!!kangeeen" hahahah manja dikit boleh dong. Nyokap gue banyak banget bawa oleh2+sesuatu yg udah gue tunggu dr 2 bulan yg lalu asik asik yuhuuu

Naah, kan td kami serempak tuh pake baju warna ungu. Trus ini bukan cuman harinya gue doang. Harinya kami berempat \:D/ sooooo Purple day, our day! HAHA TODAY WAS BEYOND FUN!! YEAY

0 komentar:

Posting Komentar