Minggu, 16 Oktober 2011

GGMU!!!!!!

Berawal dr suka ngikutin abang gue nonton bola nih. awalnya pemain yang gue tau di manchester united itu cman CR7, rooney, sama giggs. tapi karna udah sering nonton gt, lama2gue jadi suka gt sama manchester united.
nah awal jatuh cinta sama united itu pas kenal si kembar "Da Silva" aduuuuh mereka ganteng banget!! trus rambutnya keriting2 gt unyuuuu tau..tp sekarang, gue udah ngenal united lebih dalam gan. tiap kali MU main gue pasti nonton. gak peduli tengah malem atau subuh (Y)
Terkadang, gue juga benci sama lawan2 MU (contohnya: barca, liverpool dan man. city). klub2 yg gue sebutin tuh kalo lg tanding lawan MU pasti mainnya gak nyante. trus suka akting, itu yg gue gak suka!!! banyak lho pemain2 dr barca, lvpool, sm man. city yg masuk daftar blacklist gue. mau tauuuu?
1. ABIDAL
2. VILLA
3. SUAREZ
4. BALOTELLI
5. ALVES
nama2 di atas cepat atau lambat bakalan disantet sama gue!!!!!!! dendam gilaaaaa sama mereka -_- #inibohong

daaaaan satu lg, gue paling gak suka kalo ada orang yg ngejelekin MU. apalagi kalo ngejelekinnya nyangkut-pautin sama masalah pribadi pemain. buat para haters "LO GAK TAU YG SEBENARNYA YAAA! GAK USAH SEMBARANGAN NGE-JUDGE" nooh baca!
emmm finally, whatever they said, I'm born as a RED, live as a RED, die as a red! GLORY GLORY MANCHESTER UNITED \m/

0 komentar:

Posting Komentar