Selasa, 18 Oktober 2011

asikasiik :D

Semenjak pelajaran bahasa indonesia, gue jadi seneng gombal.. dan kalian taulah, kelas gue itu anak galau semua. apalagi si diana ckck anak paling galau di kelas. waktu disuruh buat pantun, pantunnya ttg cinta2 semua. ajibb bo :o

Beberapa hari yg lalu, tepatnya hari senin, ada pelajaran bahasa indonesia. ternyata pantun kami gak dibahas kakaa:| tp gue tetep mempublikasikan pantun gue bahahahah #pedegila. dan ternyata, kami diajarin bikin puisi. awalnya gue takut sendiri, gue gak punya bakat baca puisi apalagi sampe bikin puisi-_- Bu Ranti, guru Bahasa Indonesia kami, banyak ngajarin ttg trik2 mudah membuat puisi. emang bener!! buat puisi itu gak sesusah yang kalian bayangkan gaan :) nah salah satunya, bikin puisi menurut nama panggilan, contohnya nama gue

Dia kukagumi
Ingin kuungkapkan
Namun hati berkata tidak
Diri ini tersenyum dalam tangis
Aku mencintainya tanpa perlu diketahui

Gimana menurut kalian? gampang kan? gue sih emang gak ada bakat untuk buat kata2 indah haha --" tp gue yakin kalian bisa buat lebih dari itu.. apalagi anak cinta2 pasti bisa wakkakakak
selesai pelajaran B. Indo hari itu, sekelas sepakat buat ngepost puisi2 yg udah kami buat di grup XG\m/ di facebook. dan pas malemnya, wall grup penuh sama puisi2 kami whoa :'o dan rata2, puisi kami galau semua *dasar anak galau2* tp btw, how fun!

Gue juga pernah update status di facebook, ya pantun2 gitu deh eeh gak lama si ulva update status juga, dia bilang "kalo soal pantun dan gombal gombal, calling => Dinda Amelia eaaaaaa" HAHAHA gue bacanya ngakak abiss =)) gue akui sebenernya gue gak pinter kaya gituan tp entahlah yaa. gue mau ngasih hasil pantun gue nihh

Pagi-pagi minum teh anget
Sambil duduk di atas batu bata
Mas kok ganteng banget?
Saya jadi jatuh cinta


Pantun saya gohol kan? bahahahah. ohya, udah dulu yaaa. semoga bermanfaat deh. inget! jangan nyerah sebelum mencoba, belum tentu apa yang kalian pikirkan itu bener adanya :)

2 komentar:

Diana Andani mengatakan...

astajim .. diana anak paling galau dikelas ? O.o

Dinda A. Saputri mengatakan...

iyee sangat galau malah hahahha

Posting Komentar