Minggu, 16 Oktober 2011

netral.

heloooooo! i'm back :D

gak tau mau cerita apa, males juga nulis kegalauan gue -_-
emm, asiknya bicarain ttg apa yaah? boyband/girlband korea? k-pop gimana? sebenarnya, gue bukan k-popers(sebutan utk para fans). tp gue sedikit tau ttg k-pop. mau tau kenapa? soalnya org2 di sekitar gue k-popers semua. ya meskipun gak begitu ngefans, tp gue suka aja denger lagu2nya boyband and girlband korea kaya: suju, shinee, snsd dll. kalo personil sih gue suka siwon (dr suju) HAHA dia macho gimana gituuuu.. tp gue gak fanatik sama k-pop. hanya sekedar suka.

naah, skrg di Indonesia kan lg demam2 boyband sama girlband gitu. sampe2 ada salah satu stasiun tipi menggelar acara yg bertemakan "I-Pop". awalnya sih gue geli ngeliat boyband2 and girlband2 yg bertebaran di Indonesia. niat mereka tuh niru gaya (plagiat) korea tp malah jadi ancuur -_-V trus yaah kalo orang korea kan putih bangeeeet, ya sesuai lah..nah kalo Indonesia punyaaa? cukup tau aja ya. trus kalo di Indonesia banyakan lipsing dibanding live-nya. banyak bgt lah perbandingannya.
tp, gue ngomong gini bukan berarti gue gak mendukung hasil karya anak Indonesia. gue ngedukung 100%! tp ya jangan plagiat juga laaaah.

dalam kata lain, gue bukan k-popers bukan i-popers juga. gue netral gan. so, ayo anak Indonesia, kita coba membuat karya yg baru dgn usaha kita sendiri! :)

0 komentar:

Posting Komentar