Kamis, 17 Mei 2012

.........


Halo! Gue lagi bosen banget nih. Sebenernya adasih kerjaan yg hrs dikerjakan. Banyak malah, tuh.. tgs sekolah udh pada numpuk semua. Tp penyakit gue lg kambuh = males. Mumpung libur nihh, gue mau cerita ttg temen2 gue yg super gila aka #SWB (Yelza, Diana, Ulva) wkt ngasih gue surprise ultah kmrn yg ternyata udh diatur sedemikian rupa -_-


Jd ceritanya……….
Senin, 14-5-2012 @ sekolah, abis ulangan matematika. Si Diana, bikin gue emosi tingkat kelurahan. Nyolot abislah pokoknya. Masalahnya sepele sih, gue gak bakal sebutin. Soalnya malu-maluin banget. Saking emosinya gue sampe mau ngelempar dia pake binder. Dan hari itu bkn cuma gue yg emosi sama dia, Ulva jg. Lucunya, dia bikin org emosi tp dia jg ikutan emosi hmm ngambek gt deh. Jadilah hari itu gue gak ada sama sekali teguran sama dia. Besoknya, hari selasa, masih sama kaya kemaren. Gue jg gak ada teguran sama Diana. Gue males sih minta maaf, org dia yg bikin emosi duluan kok dia yg ngambek gt? Aneh. Tp pas malamnya dia ada sms (mungkin send all), katanya “Aku minta maaf atas sikapku hari senin. Aku kemasukan iblis, sorry nyolot, sorry ngebentak……….” Ya gue bales sih smsnya. Di situ baru gue minta maaf jg, gue jg bilang ke dia masalah hari senin dilupakan aja. Naaah, kalo kaya gt bisa dibilang udh baikan nggak? Udah kan? Kalo gue sih fine2 aja. Males jg sebenernya manjang2in masalah. Bisa dibilang clear lah yaaaa, jd gak ada marah2an lg.  


Rabu, 16-05-2012. HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEE! <3 cieeeee gue ulang tahun. Cieeeee bisa ulang tahun jg yaaa ternyata? Uhuk #apasih. Awalnya, gue mau nungguin pergantian hari dari tgl 15 ke 16 tp gue malah ketiduran. Kali aja ada apa gt wkwk. Pas paginya gue ngecek hp. Ada brp sms gue lupa, yg jelas pas bangun gue nyengar nyengir bego grgr baca smsnya Yelza. Dia ngucapin Happy Birthday, wishnya itu yg bikin ngakak. Masa iya dia bilang, “semoga cepet dpt pengganti kak tyo biar gak galau mulu..” jleb. Dalem amet neng, ampe tenggelam nih gue. Agak nyesek tp bikin ngakak wakakakakak. Abis gt, gue lgsg ngecek twitter kali aja dimention doi #eh #mimpi. Dan ternyata emg bener gue dimention!!!!! Dimention sama org2 maksudnya hehehe ^^v. Sampe siang, mention gue full ucapan “HBD” mulai dr temen2, kenalan, adek2 kelas, de el el. Etapi ada mention yg ganjil. Mentionnya si Diana. Sumpah, mentionnya simple tp penuh tanda tanya *hah? ini nih mentionnya udh gue capture  


 Yg gue mksd dgn penuh tanda tanya tuh, semalem bukannya udah maafan yah? Kok dia malah balesnya malah gt? Aneh gak sih? Hmmm. Sebelum gue berangkat ke sekolah dia ada sms gue, katanya minta bawain gunting kuku. Karna gue baik, gue bawain deh khusus buat Diana, khusus. Pas sampe sekolah dia langsung nyamperin gue, lgsg nyodorin tangan, entah mau minta maaf ato mau ngucapin bday. Gue mah nyengir aja. Abis dia gak ngomong nyodorin tangan buat apa malah diem doang. Ato mungkin dia mau minta gunting kuku yg mau dipinjem kaliyak? Karna gue ngeresponnya cm pake cengiran, dia ngacir gak tau kmn. Jam pertama Bahasa Inggris, entah sial ato apa gue dapet giliran pertama maju utk story telling. Pdhl gue sama sekali gak ada ngapal cerita yg udh gue siapin. Gue mah pd aja, bodo amat gt mau nilai gue brp. Pas-pasan jg gak masalah wkwk. Sblm gue cerita, gue ngerayu si oma, gue bilang "Mam, saya blm hapal. Saya bacanya setengah aja ya." *oke ini gak perlu diceritaiin sebenernya*
Nah, pokoknya gini, ditengah2 jam pelajaran, si Diana minta Yelza buat minjem gunting kuku. Ini jd pertanyaan lg. Bukannya semalem udh maafan yaah? Kok dia malah minta ke Yelza? Knp gak ke gue langsung? Msh gak mau teguran sm gue? Salah gue apasihhh? Gue msh diemin, msh anggap biasa aja gt. Tp grgr itu, mulai dari jam fisika gue jd badmood. Gak grgr itu jg sih, ada sebab lain. Mau tau? Rahasia. Pas istirahat si Ulva ngajakin ke kantin. Gue mah iya aja, kebetulan tenggerokan lg seret bgt. Butuh airrrr. Kalo gak salah yg ke kantin itu gue, Yelza, Ulva, sama Sella. Gue gak terlalu merhatiin. Males sih, rupanya ada si Diana. Jadi gue jalannya sedikit di depan mereka. Eeeee mereka di blkg malah dorong2an trus gue iktan kedorong. Nah yg bikin malesin, si Diana pelakunya. Pfftttt. Dari situ gue lgsg jalan cepat. Kalo bisa terbang sampe ke kantin gue pengen terbang. Sekalinya si Ulva ngejar trus nanya, "Dinda marah kah sama Diana?" sebenernya pengen ngakak tp gue diem aja gak ngejawab. Gue aja balik dr kantin duluan. Pamitnya sama Sella doang hahahaha. NAAAAHH abis itulah baru mereka datangin gue nyanyiin "Happy Birthday". Yang bawain kue si Diana. Lengkaplah sudah. Aduuuuh gue terharu sekali :") terharu tp pengen ngakak jg. Gila gue dikerjain sampe segitu emosinya wakakakak. Gue ngerasa bego jg :s tp terimakasihhhhh sekali buat kalian! (Yelza, Ulva, Diana) ♥ kalian gila pake banget!!
Lo semua hrs tau. Sblm mereka masuk ke kls buat ngasih kue dan nyanyi2an, mereka gugup katanya. Ini nih salah satunya yg bakal diinget. Katanya, mereka takut soalnya gue udh marah gt huahahaha. Trus pas nyalain lilin jg, katanya pas udh masuk malah udah nyanyi happy bday lilinnya malah mati ketiup angin wakakakakka. Ohya mereka jg bilang, "Ini pertama kalinya aku ngasih kue ke org pake gugup yaaa." sampe segitunya ya? Wakakakak gpplah kan pny kesan tersendiri B-)



Malemnya gue jg dpt surprise dr org rmh. Gue dibangunin hampir jam 12 gt deh. Di sini muka gue ancur parah -_-  

At last, makasih buat semuanyaaaaa. I love ppl around me to death. Thank God, thanks for everything :) Thanks for reading jg,

Dinda A.S  

0 komentar:

Posting Komentar