Selasa, 10 April 2012

Dear lovely sweety honey........fans Bango.

Heeyyyy! Finally uts kelar pemirsaaah makanya bisa ngepost lg :D ada yg kangen? Gak ada? Oooo sipsip gpp. Gak penting jg kali yeeee.
Oya, gue ke sini buat nyampein unek2 ttg fansnya Bango. Gue gak mau ngasih tau Bango itu apa. Ya bagi yg blm tau, silahkan search sendiri yak ;p

Lo semua udh tau gak? Gue ini fansnya Manchester United. Gue udh pernah cerita deeeh. To the point ya.. Jd gini nih, beberapa hari yg lalu pas gue ngecek TLnya @KaskusUnited, gue nemu account twitter @loserunited. Gue buka dah tuh profilnya. Pas gue liat......... Asli semua full hinaan buat MU. Dr namanya aja udh ketahuan ya itu akun haters gt. Nah usut punya usut, ternyata itu akun dibuat sm fansnya Bango. Begitu tau, gue agak kesel jg sih, tp mau ngakak jg. Secara, Bango + fansnya itu gak disuka sm kita2 fansnya United. Tp kita/kami gak sukanya kalo mrk udh main rasis gt. Main bola mah main aja, gak usah pake hina2an. Kalo gue pribadi, gue lebih gak suka kalo mereka ngefitnah. Ngomong yg gak sesuai fakta. Contohnya mrk bilang kalo MU itu nyogok wasit. Heeeey, kalian bisa buktiin gak? Atau mrk bilang MU itu rasis. What? Gak salah? Bukannya kebalik ya? Siapa yg mulai rasis duluan ha? Si gigi kelinci yg jago diving! Ya dia duluan kan yg mulai rasis sm Evra. Abis gt baru fans2nya Bango ikutan ngatain Evra mirip monyet lah, apalah..

0 komentar:

Posting Komentar