Jumat, 23 Maret 2012

#liburanmembosankan

Heloooooo!!! I'm back muehehe :D btw, happy holiday! Ya walaupun udah lewat lima hari tp gpp deh enjoy ajaa msh ada empat hari lg *dancing*. Hmm ngomong2, gw baru kali ini ngerasa liburan yg paling membosankan! Gak kmn2, ngendem doang di rmh. Tgs numpuk sihh (apalg tgsnya si alay) tp gak tau gmn ngerjainnya. Gak ngerti broo. Tgs bikin cerpen aja gak kelar2 mana yg dibikin dua cewrpen sekaligus pula pffft -_- eeet, kok malah jd curcol tgsnya alay yah? Sdh lupakan.

#liburanmembosankan: Awalnya, gw yelza ama diana udh punya niat buat nginep di rmh diana ya sekalian ngerjain tgs ato apakah gt. Gw udh minta ijin sm ortu, nyokap ngijinin tp bokap gw gak ngijinin :( pdhl gw udh excited bgt sampe ditweet pula hhhhh

#liburanmembosankan: Di rmh gw gak ada temen. Wkt libur day one sih, lasma yelza sm diana main ke rmh. Hampir stgh hari mereka di rmh haha. Betah ya di rmh gw?:-p tp si yelza enggak sih, dia dtg agak sorean trus si diana-lasma plg pas deket wkt maghrib. Gw sm yelza sh lanjut nonton film smp jam sepuluh-an haha

#liburanmembosankan: Temen gw satupun gak ada yg ngajak hang out pdhl sblm libur gw udh ngayal bakal hangout brg temen2. Di rmh siapa gt ato ke mall kek ato semacemnya lah. Yg penting gw gak di rmh mulu. Bosen tauuu! Jamuran kali di rmh seminggu.

#liburanmembosankan: Disaat long weekend gini, nyokap gw malah sakit. Kata bokap keguguran -_- gw sih nyengir aja trus dgn polosnya ngomong 'yah gak jd pny adek dong.' gw gak tau dan gak ngerti apa2. Bener apa nggaknya gak taudeh. Intinya get well really quick mom! (ini dia salah satu alesan gw hrs ngendem di rmh)

#liburanmembosankan: Gw adanya galau mulu tiap hari. Pertama, gw kangen si doi #ea. Yg kedua, gw nemuin kehidupan first love gw. Anjirrr. Gw galau mampus begitu nemuin acc twitternya. Gak tau knp galau aja gt, gila gw udh enam tahun lho gak tau kbrnya. Gw msh inget, dulu dia sering jajan bareng gw pas sd. Dia jg sering ganggun gw di dpn kls gw. Gak tau sih dulu hbgn gw sm dia itu apa namanya. Gw suka sm dia, gak tau deh dia kyk gmn. (kok jd flashback ya?) oya, dia udh pny cewe skrg, trus tinggal di smd (bisa ketemu dong wkwk) tp yasudahlah, itu masa lalu. Gw sih ngarepnya dia bahagia #cieedehh


Hmm anw, kan gw ada tgs bikin ceerpen tuh. Ntar kalo sempet *semoga sempet* gw post di blog deeeh. Bodo amat ada apa enggak yg baca haha! Yg penting udh di share :D

Ini diary ato apalah (terserah yg baca nyebutnya apaan) gw buat cm buat ngisi kekosongan wkt. Nothing to do sihh -_- kpn2 gw cerita lg kok oke dadaaaah mksh kalo ada yg baca, yg gak ada jg gpp..gak ngerugiin kaaan emuah!

Thanks for reading,

dinda amelia saputri

0 komentar:

Posting Komentar