Minggu, 25 Maret 2012

The day.. The story.. The reasons..

Heeeeyyy! Hmm i'm back and write this with the same condition > B-o-r-e-d.
Gw mau cerita apaan yah? Ttg tgs2 yg gak selese2? Ttg si doi? Atau.. Iya masa mau curhat masa lalu? Ntar adanya gw galau sm stress mati2an -_-
Kalo gt gw cerita gmn gw lahir ajadeh yak? Barusan gw iseng nanya ke nyokap gmn, kpn, dll gw lahir hehe:-D jd gini.......

Kurang lebih 16 tahun yg lalu, tepatnya tgl 15 mei 1996, wkt itu usia kandungan nyokap udh msk usia 9bln. Malem itu nyokap sm nenek gw kepengen jln2 ke rmh tante gw. Rmhnya ya lumayan jauh lah daerah kp1. Eee pas lg siap2 (sekitar jam 8an), nyokap ngerasa perutnya sakit. Jd rencana buat ke rmh tante batal. Nah emak gw canggih, yamasa dia udh pny feeling kalo gw bakal keluar tuh malem tp nyatanya gak ada tanda2 mau keluar cm sekedar mules2 gt. Besoknyaaaa hari Kamis 16/05/96 nyokap gw msh ngerasa sakit perut yg biasa aja, malah katanya siangnya msh nyuci pakaian pdhl perut lg gede ky gt (kebayang gak?:o). Lanjut! Naaah pas sorenya, jam 6an perut nyokap gw udh sakit bgt, udh gak bisa ditahan lg mungkin kalo bisa brojol di tmpt keluar deh gw jam segitu (seandainya iya gw lahir pas jam segitu........jd sm ky matahari senja dong? #eh) oke back ya, nah karna udh mulai sakit bgt, dua abang kuncrut gw yg msh kecil wkt itu diungsikan ke rmh budhe. Udh beres, cus deh bokap nganter. Rencana awalm nyokap pengen ngelahirin di rsud etapi karna di tgh jln udh sakit bgt belok deh tuh ke rsal. Ternyata pemirsaaah, begitu nyampe rsal nyokap msh hrs nunggu dokternya dtg -_- (kasian amat yah gw gak keluar2) nunggu........ Teng! Jam 10! Tepaaat, kedenger deh suara tangisan merdu bayi perempuan terunyu sepanjang abad (?) wakakakak yaaaak itu gw! Gw lahir bro! Tanggal 16 Mei 1996! Di rsal, tarakan.
Tiap org pasti pny nama kan yee, nah gw jg dong. Skrg, gw mau cerita sejarah nama gw.
Jadi....... Sebenernya nama asli gw itu 'Dinda Amelia Ragil Saputri'.

Dinda itu artinya sm kaya Adinda, adik perempuan. Soalnya, for you know ajanih gw anak cewe satu2nya hehe.
Amelia itu gak ada artinya sih cm kata2 yg digabungin sm bikap. 'me' itu maksudnya bulan mei kalo 'lia' itu nama nenek dr bokap.
Ragil. Hmm ini bhs jawa. Artinya anak bungsu. Nenek gw yg ngasih hoo
Saputri ini kombinasi dr apa entah gw gak tau. Nah dr nama blkg ini nama panggilan gw kadang 'putri' ato 'puput'
Nama gw bagus ya? Tp ada mslh lg lho abis gt -_- ternyata wkt bikin akte kelahiran nama gw dipotong jd cm 'Dinda Amelia' makanya sampe skrg di ijasah ato di surat2 nama gw cm itu. Nah kalo di jejaring sosial gw ttp pake nama lengkap kok. Knp yg 'Ragil' enggak? Knp cm 'Saputri'? Gmn yaaah, terlalu panjangg kalo dimasukin. Gw make saputri itu karna gw msh sering dipanggil putri ato puput kan msh ada kaitannya gt. Muehe.

Lahir udh, nama udh, apalagi? Kisah hidup gw? Sini deh yuk temenan sm gw. :D hmm btw, judul sm cerita ada nyambungnya gak? Gak ada yaah? Entahlah gw lg sarap nihhh =))

oke, segini aja yaaaa. Thankyouuu for reading :---) *kalo adasih*

Dinda Amelia S

0 komentar:

Posting Komentar